Categories: Tekno

8 Langkah Cara Menambahkan Informasi Pajak Di FB Pro

8 Langkah Cara Menambahkan Informasi Pajak Di FB Pro – – Saat ini menjadi seornag creator digital sedang banyak diminati oleh pengguna FB yang sebelumnya sudah dialihkan menjadi Facebook Profesional.

Hal ini tentu saja sangat menarik karena pada umumnya kita membuat konten video singkat hanya untuk iseng saja kini bisa menghasilkan cuan tambahan, tentu hal ini akan bisa memberikan semangakt kita untuk terus berkarya yang terbaik.

Namun demikian, menjadi seorang kreator digital tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan, walau anda sudah menjadikan fb mode pro tetapi nyatanya masih ada banyak hal yang mesti anda lewati dan lengkapi, salah satunya adalah melengkapi formulir pajak atau mengisi informasi pajak di FB Pro.

Mengisi data pajak di Facebook atau seing disebut sebagai tax information facebook adalah sebagai langkah awal nantinya jika sudah menjadi creator untuk bisa menerima pembayaran dari konten yang anda buat.

Baca: 4 Syarat Dan Pembayaran Monetisasi Bonus Di Fb Pro Terbaru 2024

Jika anda sebelumnya sudah memiliki NPWP facebook ads maka hal ini nantinya bisa anda tambahkan pada opsi yang diminta namun jika tidak bisa menyiapkan akun pembayaran facebook maka pasti ada langkah yang salah yang sebelumnya anda lewatkan atau tidak centang.

Lalu bagaimana cara mendapatkan nomor TIN? Sebenarnya cara mendapatkan nomor tin facebook cukup sederhana sepanjang anda mampu mengisi data yang diminta dengan baik dan pastikan nantinya jika sudah membuat anda tidak menghapus akun pembayaran facebook tersebut.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Bintang FB Berkurang Sendiri, Tidak Perlu Panik

8 Langkah Cara Menambahkan Informasi Pajak Di FB Pro

Artikel ini akan membimbing Anda melalui langkah-langkah untuk mengisi informasi pajak secara online dengan tepat dan benar berikut dengan contoh id pajak yang telah saya buat sebelumnya.

1. Pada halaman pengisian pajak Tax Information Get Started silahkan anda centang No semuanya dan jika sudah klik Next. silahkan perhatikan gambar dibawah ini

2. Selanjutnya silahkan anda isikan pada menu Enter Name and Tax Player Identification Noumber, silahkan anda isikan pada kolom nama dan negara serta jangan lupa centang opsi I Have a Non-US TIN lalu klik Next, cara mengisi TIN di facebook bisa anda lihat seperti berikut:


3. Selanjutnya isi alamat pada menu Enter Your Address secara lengkap hingga kode pos, jika sudah lanjut klik Next


4. Nanti akan muncul Add Your Mailing Address anda tinggal centang lalu next lagi

BACA: 5 Cara Menghasilkan Uang Dari Reels Facebook, Apa Saja Syaratnya?

5. Pada menu Provide additional details relating to your services silahkan anda tinggal klik Next saja tidak perlu centang apapun

6. Nah pada halaman Consent and sign silahkan anda centang kotak I consent bla… bla… bla... lalu scrol kebawah lagi centang lagi pada kotak dan isikan nama pada kolom tersedia dan klik Next

7. Nah nantinya anda akan mendapatkan informasi pajak seperti gambar dibawah ini, dan anda tinggal klik Submit Form dibawahnya

8. Nah sampai disana nantinya akan muncul profil pajak yang sudah kita buat, dan anda tinggal klik Selesai maka informasi pajak di Facebook Profesional anda sudah berhasil ditambahkan

Setelah mengirimkan informasi pajak, Anda akan menerima konfirmasi bahwa proses pengisian informasi pajak telah selesai. 

Baca juga: 6 Kekurangan Dan Kelebihan FB Pro Yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Menjadi Creator

Penutup

Dengan mengikuti 8 Langkah Cara Menambahkan Informasi Pajak Di FB Pro di atas, Anda telah berhasil mengisi informasi pajak secara online dengan benar. 

Kini anda tinggal fokus untuk membuat konten terbaik anda supaya banyak yang melihatnya untuk meningkatkan progres dashbord creator digital anda.

kubis

viral

Share
Published by
viral

Recent Posts

Pengabdian Kepada Masyarakat: Sosialisasi Tentang Dampak Pengaruh Dari Penggunaan Media Sosial Untuk Siswa dan Siswi SMK

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Pengabdian Kepada Masyarakat: Sosialisasi Tentang…

5 jam ago

Kolaborasi Fakultas Ilmu Komputer UPN Veteran Jawa Timur Bersama Pemerintah Kabupaten Blitar Membangun Desa Cerdas

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Kolaborasi Fakultas Ilmu Komputer UPN…

5 jam ago

Pemerintah Desa Sumbertani Bagikan Beras 2,280 Kg Untuk Masyarakat Kurang Mampu.

Lampung Utara | Tempoterkini.co.id | Pemerintah Desa Sumbertani, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi…

5 jam ago

Lapas Kelas IIb Gunung Sugih Mengikuti Penguatan Dirpamintel Ditjenpas di Kanwil Kemenkumham Lampung

Gunung sugih Lampung Tengah | Aesennews.Com |Lapas klas IIB gunung sugih mengikuti penguatan dan arahan…

5 jam ago

Kapolri Beri Penghargaan Satgas Narkoba hingga TPPO Bareskrim

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada jajaran direktorat di Bareskrim Polri.…

5 jam ago

Pria Bakar Masjid di Nigeria gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Kano – Sedikitnya 11 jemaah tewas dan puluhan lainnya terluka setelah seorang pria menyerang sebuah…

5 jam ago