Categories: Berita

Walikota Batam H.Muhammad Rudi Resmikan Dermaga Ponton di Wilayah Hukum Polsek Belakang Padang.

Peresmian Dermaga Ponton oleh Walikota Batam Bpk M. Rudi di Kec. Belakang Padang Kota Batam.

AESENNEWS.COM,Belakang Padang (KEPRI) : – Pengamanan Kegiatan Peresmian Dermaga Ponton oleh Walikota Batam Bpk M. Rudi dipelabuhan kuning Kec. Belakang Padang Kota Batam berlangsung Aman dan Kondusif. Kamis,08/12/2022.

Hadir dalam cara peresmian ini Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi, S.E.,M.M., Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksmana Pertama Bakamla Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si,Anggota DPRD Tengku afrizal, Kepala kantor perhubungan Batam Bpk Salim s.m.i,Kasubdit Patroli Dit Polairud Polda Kepri Akbp Dalimunte,Camat Belakang Padang Bpk. Yudi Admajianto, S.STP,Danramil 05 Belakang Padang Kapten Inf Edi Rasmuji,Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin, SH,Danposal Belakang Padang,Lurah Tanjung Sari dan Lurah Sekanak Raya,Ketua Lembaga Adat Melayu Kec.Belakang Padang Datok Hardi bin Harun, Lurah SeKecamatan Belakang Padang dan Masyarakat Belakang Padang.

Acara ini di awali dengan Doa dan dilanjutkan dengan laporan  singkat kepala kantor perhubungan Batam Bpk Salim s.m.i mengenai pembangunan dermaga ponton ini.

Sementara itu dalam sambutan Wali Kota Batam Bpk. H. Muhammad Rudi, S.E.,M.M mengatakan Ponton di Kec. Belakang Padang telah selesai dibangun dan siap untuk digunakan, mari kita jaga bersama sama ponton ini, mudah mudahan ponton ini bisa dipergunakan dalam waktu panjang.

Dijumpai saat kegiatan selesai Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH menjelaskan bahwa kegiatan ini satu rangkaian dengan peresmian dermaga ponton di pelabuhan sekupang dan pelabuhan Belakang Padang.

“Kegiatan ini kita laksanakan pengamanan dan Bekerja sama dengan anggota Koramil, Polsek dan  Satpol PP Kecamatan Belakang Padang  agar acara ini berjalan aman dan lancar”.ujar Kapolsek”.

Peresmian dermaga ponton pelabuhan Belakang Padang di akhiri dengan pemotongan pita dan di resmikan langsung oleh Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi, S.E.,M.M.

Kaperwil Kepri : PAHALA GULTOM

SOURCE

viral

Share
Published by
viral

Recent Posts

Hadir di 220 Juta Smart TV, Android TV OS Terbaru Lebih Ngebut & Punya Mode PiP

Jakarta, Gizmologi – Masih dari acara perhelatan Google I/O 2024 yang resmi digelar beberapa waktu…

2 jam ago

2 Cara Mudah Mendapatkan Tiga Bintang di Tantangan Hidup Ratu ES COC 2024

2 Cara Mudah Mendapatkan Tiga Bintang di Tantangan Hidup Ratu ES 2024 - KUBIS.online -…

3 jam ago

Pengabdian Kepada Masyarakat: Sosialisasi Tentang Dampak Pengaruh Dari Penggunaan Media Sosial Untuk Siswa dan Siswi SMK

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Pengabdian Kepada Masyarakat: Sosialisasi Tentang…

11 jam ago

Kolaborasi Fakultas Ilmu Komputer UPN Veteran Jawa Timur Bersama Pemerintah Kabupaten Blitar Membangun Desa Cerdas

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Kolaborasi Fakultas Ilmu Komputer UPN…

11 jam ago

Pemerintah Desa Sumbertani Bagikan Beras 2,280 Kg Untuk Masyarakat Kurang Mampu.

Lampung Utara | Tempoterkini.co.id | Pemerintah Desa Sumbertani, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi…

11 jam ago

Lapas Kelas IIb Gunung Sugih Mengikuti Penguatan Dirpamintel Ditjenpas di Kanwil Kemenkumham Lampung

Gunung sugih Lampung Tengah | Aesennews.Com |Lapas klas IIB gunung sugih mengikuti penguatan dan arahan…

11 jam ago