Categories: Berita

Tertarik Membeli Citroen C3? Ini Harga dan Pilihan Warnanya!

momobil.id – Pabrikan otomotif asal Perancis, Citroen kembali mengaspal di Indonesia sejak Desember 2022 lalu. Citroen menghadirkan 3 mobil SUV yang akan mewarnai jalanan Tanah Air. SUV termurah yang ditawarkan adalah Citroen C3. Lantas, berapa harga dari Citroen C3 di Indonesia?

Sebagai informasi, Citroen Indonesia hadir melalui kemitraan antara Indomobil Wahana Trada dan Stellantis N.V. yang merupakan induk perusahaan Citroen. Citroen C3 yang dijual di Indonesia masih diimpor utuh dari India. Mobil SUV kompak pesaing Toyota Raize ini akan dikirimkan ke konsumen pada April 2023 mendatang.

Tampilan dari SUV Kompak Citroen

Citroen C3 hadir dengan tampilan elegan sekaligus sporty layaknya sebuah SUV. Ciri khas dari Citroen hadir pada bagian depan dengan dua baris lis krom membentuk logo pabrikan otomotif asal Perancis tersebut.

Kesan SUV tangguh terlihat pada penggunaan under guard bumper depan dan belakang, serta over fender dan side skirt. Citroen C3 juga menggunakan roof rail pada bagian atap, sehingga terlihat lebih gagah.

Fitur dan Spesifikasi Citroen C3

Citroen C3 dibekali dengan berbagai fitur untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara. Mobil ini sudah dibekali dengan lampu DRL, immobilizer, sensor parkir belakang, kamera parkir, serta panel instrumen 10 inci yang terkoneksi dengan Andorid Auto dan Apple CarPlay. Soal fitur keselamatan, ada dua airbag pada bagian depan, dan sistem pengereman ABS+EBD.

Citroen C3 hadir dengan mesin 3 silinder naturally-aspirated berkapasitas 1.200 cc. Tenaga yang dihasilkan dari mesin bensinnya mencapai 80 tk dengan torsi maksimal 115 Nm. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Dengan kombinasi mesin bensin non turbo dan transmisi manual, C3 mampu meraih konsumsi BBM 19,8 km/liter.

Baca Juga: Citroen Pasarkan 3 Mobil Baru di Indonesia, Harga Mulai Rp225 Juta

Pilihan Warna Citroen C3

Citroen memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memilih warna dan aksesoris sesuai yang diinginkan. C3 hadir dengan berbagai pilihan warna sesuai dengan karakter pemiliknya. Mobil asal Perancis ini hadir dalam pilihan warna single tone dan dual tone.

Warna single tone pada Citroen C3 meliputi Polar White, Platinum Grey, Zesty Orange, dan Steel Grey. Sementara untuk pilihan warna dual tone meliputi Steel Grey body with Zesty Orange roof, Polar White body with Platinum Grey roof, Zesty Orange body with Platinum Grey roof, Polar White body with Zesty Orange roof, Platinum Grey body with Zesty Orange roof, dan Steel Grey body with Platinum Grey roof. 

Harga Citroen C3 di Indonesia

Di Indonesia, Citroen C3 hanya dijual dalam satu pilihan varian dengan transmisi manual. Harga dari mobil SUV kompak ini menyesuaikan dengan warna dan kustomisasi yang dipilih, yaitu single tone, dual tone, dan dual tone plus.

Untuk warna dual tone color plus, Citroen memberikan penambahan aksesoris berupa side body moulding, cover side mirror, trim rear reflector, trim fog lamp, parcel tray, dan mud guard. Berikut harga dari Citroen C3.

  • Single Tone M/T = Rp225.000.000,-
  • Dual Tone M/T = Rp231.000.000,-
  • Dual Tone Color Plus M/T = Rp236.000.000,-

Sumber gambar: Citroen

momobil

viral

Share
Published by
viral

Recent Posts

Pantai Pasir Putih dan Hati yang Terluka

AndraPerkenalanku dengan lelaki yang bernama Andra terjadi tanpa sengaja, hanya karena salah sambung di telepon…

2 jam ago

Tuntutan Kreatifitas Mahasiswa di Era Digital, Serunya Magang di Dinsos Jatim

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Tuntutan Kreatifitas Mahasiswa di Era…

2 jam ago

Bincang Santai Merajut Potensial Sinergi Untuk Meluaskan Manfaat Qurban Ke Daerah Terluar

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Bincang Santai Merajut Potensial Sinergi…

2 jam ago

Lagi, Empat Pelaku Curat Diamankan Polsek Jajaran Polres Lampung Utara

Lampung Utara | Aesennews.Com | Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran terus melakukan upaya pengungkapan…

2 jam ago

Pemuda Pemudi Jumat Berkah ” Nasi Kotak ” Di Dukuh Kupang 16 Dan Para Donatur Menurut ayat suci Al Quran

AESENNEWS.COM, SURABAYA - Acara "Nasi Kotak" yang diselenggarakan oleh Tim Amanah Jumat Berkah,pemuda-pemudi Dan di…

2 jam ago

Polri Duga Benih Lobster Diseludupkan di Bogor Akan Dikirim ke Luar Negeri

Jakarta – Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam)…

4 jam ago