Categories: Tekno

Paket Gojek PLUS Kasih Diskon Gofood & Lainnya, Bepergian Lebih Hemat

Jakarta, Tekno – Layanan on-demand memang memudahkan kita untuk menjalani aktivitas harian. Beberapa di antaranya seperti ojek daring, pemesanan makanan, sampai kirim paket pun bisa diakses atau dipesan langsung dari smartphone. Sebagai salah satu penyedia layanan, Gojek dari grup GoTo kini hadirkan Gojek PLUS dengan sejumlah benefit menarik.

Inovasi terbaru Gojek satu ini hadir dalam bentuk paket berlangganan, bisa dibilang mirip seperti apa yang ditawarkan oleh kompetitornya yakni Grab dengan GrabUnlimited. Dengan Gojek PLUS, pengguna bisa mendapatkan diskon menarik pada setiap transaksi semua layanan populer yang diberikan—dengan jaminan sampai Rp12 ribu tiap transaksinya.

Kehadiran Gojek PLUS dinilai perlu agar konsumen lebih tertarik untuk menggunakan layanan milik Gojek sehari-hari. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Gede Manggala, VP of Regions Gojek, saat peluncuran Gojek PLUS kemarin (7/5). “Paket berlangganan Gojek PLUS merupakan salah satu wujud strategi Grup GoTo untuk memperluas jangkauan dan daya tarik ke segmen pengguna yang lebih luas, khususnya segmen konsumen yang lebih berhati-hati dalam pengeluaran.”

Lebih lanjut, Gede juga mengatakan bila persaingan penyedia layanan serupa kini sangat ketat. “Tetapi secara keseluruhan, market dan industrinya sendiri berkembang dengan sangat baik, sehingga mengalami pertumbuhan. Kami juga melihat peningkatan yang sangat signifikan dalam penggunaan layanan GoTransit, sehingga kami mengembangkan layanan tersebut ke wilayah Jogja dan Solo.”

Baca juga: Tiga Fitur Gojek ini Buat Kamu Aman di Perjalanan

Harga Paket Gojek PLUS Mulai Rp200-an Per Hari

Untuk mengakses paket berlangganan Gojek PLUS, konsumen bisa langsung mendapatkannya melalui aplikasi Gojek. Terdapat tiga opsi pilihan paket dalam durasi berlangganan yang berbeda, yakni 14 hari, 30 hari, serta 90 hari. Semuanya memberikan diskon untuk layanan GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, hingga GoMart.

Tidak hanya itu, konsumen yang lebih sering memanfaatkan transportasi publik, layanan GoTransit juga bisa menjadi lebih murah dengan berlangganan Gojek PLUS, diberikan diskon hingga Rp15 ribu untuk sambungan pemesanan GoJek dengan KRL. Harga Gojek PLUS mulai Rp8,900 hingga Rp18,900 untuk 90 hari—yang berarti setiap harinya hanya berkisar Rp200 rupiah saja.

Ignatius Satrio, Head of Marketing Food & Ads Gojek menjelaskan bila hadirnya Gojek PLUS juga menjadi cara agar bisa tetap relevan dengan kebutuhan pengguna yang lebih berhati-hati dengan budget. Pemberian diskon terbukti mampu mendorong peningkatan nilai transaksi. Seperti opsi hemat di layanan transportasi yang mendorong nilai GTV sampai 20%, dengan 40% di antaranya merupakan pengguna baru.

“Sementara itu, paket berlangganan di layanan pesan-antar makanan mencatat pengguna yang berlangganan bertransaksi 3x lebih sering dari yang tidak berlangganan. Inilah yang mendasari kami untuk terus memperluas manfaat paket berlangganan harga hemat ke semua layanan di Gojek,” tambah Ignatius.

Bantu Tingkatkan Pendapatan Mitra Driver Hingga UMKM

Turut menjelaskan terkait alasan di balik hadirnya Gojek PLUS, Theresia Nadya, Head of Marketing Transport & Logistic Gojek sebutkan bila layanan Gojek sudah melekat dalam keseharian masyarakat. Di mana solusi yang diberikan bisa diaplikasikan sepanjang hari, mulai pagi hingga malam. Profil dari pengguna Gojek juga diketahui tidak terbatas menggunakan satu layanan saja, namun kombinasi dari beberapa layanan.

Paket berlangganan Gojek PLUS bakal terasa sangat bermanfaat bagi beragam jenis aktivitas, seperti antar jemput sekolah, memesan makan siang, sampai belanja harian. “Inovasi peluncuran paket langganan Gojek PLUS diharapkan memberikan kemudahan bagi pengguna, sekaligus memperluas basis pengguna. Artinya, semakin sering pengguna bertransaksi, semakin tinggi pula potensi pendapatan seluruh mitra driver dan mitra UMKM kami,” tambah Theresia.

Kebiasaan masyarakat yang kini cenderung lebih sensitif terhadap harga, disebut meningkat terutama setelah pandemi COVID-19, yang melatarbelakangi hadirnya paket berlangganan Gojek PLUS. Apakah Gizmo friends menjadi semakin tertarik untuk memanfaatkan layanan Gojek dengan adanya paket satu ini?

Artikel berjudul Paket Gojek PLUS Kasih Diskon Gofood & Lainnya, Bepergian Lebih Hemat yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Tekno

gizmologi

viral

Share
Published by
viral

Recent Posts

Lirik Lagu Menjaga Cinta Single terbaru Jabal M Noor

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Lirik Lagu Menjaga Cinta Single…

3 jam ago

Memastikan Ketersediaan Hewan Qurban yang Sesuai Standart, BMH Mengunjungi Mitra Peternak

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Memastikan Ketersediaan Hewan Qurban yang…

3 jam ago

OpiniDALAM RENUNGAN HIDUP

AESENNEWS.COM. PANDEGLANG - Dari keluhan seseorang untuk kehidupan nya , Hari demi hari terus berlalu…

3 jam ago

Godok Persiapan Pengamanan WSL Krui Pro 2024, Ditpamobvit Polda Lampung Gelar Apel Pasukan

Bandar Lampung | Aesennews.Com | Polda Lampung terus memastikan kesiapan pengamanan ajang surfing internasional World…

3 jam ago

Keluarga Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Datangi RS Polri

Jakarta – RS Polri masih menunggu pihak keluarga korban pesawat latih jatuh di BSD, Serpong,…

4 jam ago

Cegah Kecelakaan, Aparat Gabungan Cek Kelaikan Bus di Depok

Jakarta – Pihak kepolisian beserta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok melakukan pengecekan kelaikan atau ramp…

4 jam ago