Categories: Berita

Gak Nyangka! Zodiak Ini Ternyata Diam-diam Masih Sayang Mantan!

Berharap bisa balikan sama sang mantan, sederet zodiak ini tampaknya butuh waktu lama untuk move-on. Padahal balikan dengan sang mantan tidak selalu menjadi ide yang baik, lantaran dapat merusak hubungan asmara yang sedang terjalin dengan kekasih baru. Kali ini kami akan membahas zodiak yang berharap balikan dengan sang mantan. Ada zodiak apa saja? Cek daftar pertamanya berikut ini.

1. Virgo

Di daftar pertama ada Virgo, zodiak kelahiran 23 Agustus hingga 22 September. Secara urutan zodiak, Virgo berada di urutan keenam. Virgo biasanya dikenal sebagai seseorang yang perfeksionis sekaligus pekerja keras. Menurut astrologi, Virgo merupakan seseorang yang dilahirkan untuk mengabdi dan hal tersebut membuatnya merasa senang.

Dalam hubungan asmara, Virgo cenderung mendambakan banyak kasih sayang, setia, dan perfeksionis Sehingga jika Virgo putus cinta, maka akan susah sekali move-on karena dia merasa sudah menemukan pasangan yang sempurna. Ditambah Virgo cukup keras kepala sehingga sering mencoba mencari cara untuk memperbaiki kembali hubungan asmara yang sudah kandas. 

2. Cancer

Selanjutnya ada Cancer, zodiak bersimbol kepiting yang lahir antara 21 Juni – 22 Juli. Cancer digambarkan sebagai sosok yang pendiam, suka menyendiri, tapi penyayang. Ketika berada di lingkungan dan keadaanya yang nyaman, Cancer akan menjadi sosok yang cerewet dan menyenangkan. 

Dalam hal percintaan, Cancer mencintai pasangannya sepenuh hati. Sehingga saat dia putus cinta, maka akan susah sekali melupakannyadan terus percaya akan ada peluang untuk berdamai dengan sang mantan. Bahkan Cancer seringkali cenderung stres dengan hubungan asmara yang kandas, karena merasa gagal menjalin hubungan asmara.

3. Pisces

Jika Anda lahir antara tanggal 19 Februari hingga 20 Maret, maka Anda berzodiak Pisces. Zodiak ini memiliki lambang sepasang ikan dengan elemen air yang menggambarkan kepribadian yang mengalir. 

Dalam hal percintaan, Pisces gemar memberi kejutan romantis kepada pasangannya. Jika dia benar-benar bahagia dengan kekasihnya, maka dia akan memberikan kasih dan cinta yang extra. Sehingga jika hubungan asmaranya kandas, dia kerap berharap bisa berbaikan dengan sang mantan, tambah lagi Pisces merupakan sosok yang pemaaf. 

The post Gak Nyangka! Zodiak Ini Ternyata Diam-diam Masih Sayang Mantan!  appeared first on Her Beauty.

beritaviralkita

viral

Share
Published by
viral

Recent Posts

Petani Kampung Bedarou Indah Menjerit Meminta Kepada Pemkab Tuba Ambil Sikap Tegas, Penjual Pupuk Bersubsidi Melebihi HET.

TULANG BAWANG | AESENNEWS.COM | Tingginya harga pupuk bersubsidi di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala…

7 jam ago

Israel Bombardir Kamp Pengungsian Jabalia, 10 Orang Tewas

.clearfix_portal:before, .clearfix_portal:after { content: ” “; display: table; } .clearfix_portal:after { clear: both; } .video-recomm__button…

9 jam ago

10 Manfaat Kapulaga bagi Tubuh, Salah Satunya Turunkan Tekanan Darah

Daftar Isi Jakarta – Sudah sejak lama kapulaga digunakan sebagai bumbu dapur. Sebab, rempah-rempah tersebut…

9 jam ago

Project Astra, Agen AI Tandingan Google Untuk Melawan OpenAI

Jakarta, Gizmologi – Dalam sebuah acara luring tahunan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam,…

11 jam ago

Peduli Perdamaian di Kalangan Pemuda Solo Raya, LKLK Gelar Festival Dolanan Tradisional

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Peduli Perdamaian di Kalangan Pemuda…

21 jam ago

UNHAN Siap Produksi Vaksin HPV dari Hasil Konsorsium Indonesia Maju Foundation & Nusantics

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul UNHAN Siap Produksi Vaksin HPV…

21 jam ago