Categories: Berita

CV Barokah Pembangunan Siap Menerima Pesanan Kambing Qurban Berbagai Jenis Ukuran & Harga

AESENNEWS.COM. PANDEGLANG – Menjelang Hari raya Idul Adha atau 10 Zulhijah 14 H, yang kita tahu hari saat nya ber Qurban untuk umat Islam harapan  mendapat hidayah nya dari Allah Subhana Wataala,Maka dengan menyambut hari lebaran haji CV.Barokah Pembangunan di Kp.Gunung Payung Wilayah Desa  Cilabanbulan Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .
Dari hasil pantauan awak media dilokasi , Hal ini siap dengan pengadaan kambing Qurban hasil dari pemeliharaan nya dengan keadaan kandang yang dapat menampung 70 ekor kambing dan sekaligus  tempat perawatan nya dari keseharian nya hingga saat ini sudah siap untuk dijual dan cukup umur untuk di jadikan sebagai kambing Qurban.
Dikatakan pengurus serta kepercayaan pihak CV Barokah Pembangunan ,Komlay” Alhamdulilah hasil perawatan nya selama satu tahun lebih kambing berasal dari garut jenis kambing kontes siap untuk dijadikan kambing Qurban dengan harga  berpareasi  sesuai  keadaan postur tubuh  badan kambing dan perbedaan dari tanduknya terlihat ada yang melingkar panjang serta ada tanduk kambing yang masih pendek ucapnya, Rabu (15 -05-2024).
Masih dilanjut masalah harga dan jenis ber berbeda seperti :
1.Kambing super dengan ukuran badan serta tanduk panjang itu dihargakan Rp. 5.500.000/ Per ekor dan itupun harga satuan beda dengan yang kita harga kan kalau sistim borong lebih dari 3 ekor itu bisa nego harga dengan harga sekitar Rp.5.250.000./Ekor nya.
2.Kambing yang ukuran sedang postur tubuhnya kita harga kan Rp.4.500.000/ ekornya itupun sama kalau sistim borong lebih dari 3 ekor kita bisa nego dengan dikurangi harga .
3.Kambing ukuran kecil dengan harga Rp.3.500.000/ekornya itupun kalau lebih dari tiga ekor harga bisa kita kurangi tuturnya
Dari semua itu kita jual dengan kesiapan yang matang dengan keadaan kambingnya semua jenis sudah siap dijadikan untuk ber Qurban hanya beda postur tubuh dan harga tentu berbeda .
Ditambahkan untuk pembelian bisa datang ketempat lokasi kandang langsung dan siap di antar ke lokasi pemesan pungkasnya ,Komlay’
Reporter : A.Sururi – Tim

SOURCE

viral

Share
Published by
viral

Recent Posts

Teknologi dan Kolaborasi: Suksesnya Sharing Session Micromine

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Teknologi dan Kolaborasi: Suksesnya Sharing…

7 jam ago

Persib kembali Jadi Kampiun Liga Indonesia Setelah Penantian 10 Tahun

Aesennews.com - Setelah Penantian selama 10 tahun akhirnya Persib Bandung resmi keluar sebagai juara Liga 1…

7 jam ago

Sikap GMKI Cabang Pekanbaru, Selamat Datang Presiden Joko Widodo di Provinsi Riau Bumi Lancang Kuning

AESENNEWS.COM, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pekanbaru Mengucapkan Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau…

7 jam ago

Kebakaran Rumah Tinggal di Sunter Jakut, 18 Mobil Damkar Diluncurkan

Jakarta – Kebakaran terjadi di Jalan Ancol Selatan, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sebanyak…

7 jam ago

Pemotor Tewas Terbentur di Jalur TransJ Pulogadung Usai Kaget Tabrak Sepeda

Jakarta – Seorang pengendara sepeda motor, BRPS (23), tewas akibat kecelakaan di Pulogadung, Jakarta Timur…

7 jam ago

Kalkulator Tes Polri, Alat Bantu Persiapkan Diri untuk Tes Polisi

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Kalkulator Tes Polri, Alat Bantu…

17 jam ago