Categories: Berita

Alfamart Drive Thru Hadir dengan Gaya Baru & Modern, Ini Fasilitasnya!

Jakarta

Konsep belanja drive thru (layanan tanpa turun/lantatur) tentunya sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat modern, terutama mereka yang tinggal di perkotaan. Selain memudahkan pelanggan, konsep drive thru juga menjadikan proses belanja menjadi lebih praktis dan efisien.

Dalam rangka meningkatkan kenyamanan pelanggan, Alfamart kini membuka konsep drive thru dengan nuansa baru. Corporate Communications GM Alfamart Rani Wijaya mengatakan gerai drive thru baru ini dihadirkan untuk menjawab tuntutan generasi muda akan gerai minimarket yang menyediakan kebutuhan sehari-hari sekaligus pengalaman belanja yang menyenangkan.

“Gaya hidup modern yang pace nya cepat namun kadang menginginkan leisure termasuk dalam kegiatan belanja mereka membuat Alfamart meresponnya dengan konsep baru gerai drive thru ini,” ujar Rani dalam keterangannya, Jumat (03/5/2024).

<!–

@import url(“https://awscdnstatic.detik.net.id/live/_rmbassets/scrollpage/scrollpage.css”);

ADVERTISEMENT

extTagging(‘parallaxindetail_advertorial’,’tikdiba’,’1640′);

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

–>

Berbagai dengan konsep sebelumnya, Alfamart Drive Thru baru ini hadir dengan gaya yang lebih segar dan modern. Lalu apa yang baru di gerai Alfamart Drive Thru ini?

Seating Area yang Nyaman

Selain kepraktisan layanan belanja beragam produk tanpa turun kendaraan, Alfamart juga menyediakan seating area yang luas dan nyaman. Terdapat pula kursi dan meja nyaman yang dapat digunakan untuk bekerja layaknya work from cafe (WFC), nongkrong atau sekadar bersantai. Ada pula beragam varian makanan minuman siap saji ala cafe dari Bean Spot.

Ramen Bar

Menariknya lagi, penataan produk di gerai terbaru Alfamart juga dibuat lebih segar dibanding gerai Alfamart reguler. Pilihan produknya pun lebih bervariatif. Ada juga ramen bar di mana konsumen bisa memilih puluhan macam ramen instan, memasak sendiri dan menambahkan topping lainnya.

Area Parkir Luas

Gerai Alfamart drive thru terbaru juga menyediakan area parkir kendaraan yang luas. Bagi pelanggan yang menggunakan sepeda, tersedia juga fasilitas parkir sepeda sehingga membuat kenyamanan saat berbelanja di Alfamart Drive Thru semakin terjamin.

Konsep Green Lifestyle

Bukan hanya itu, gerai Alfamart Drive Thru juga sudah menerapkan dan melengkapi green lifestyle masyarakat modern. Pasalnya, gerai ini telah memanfaatkan panel surya sebagai salah satu sumber energi operasionalnya.

Rani menambahkan, seluruh pengalaman menyenangkan Alfamart Drive Thru terbaru ini telah bisa dirasakan di Boulevard Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

“Kami ajak masyarakat untuk merasakan pengalaman baru saat berbelanja di minimarket yang hanya ada di Alfamart Drive Thru baru ini, dan tunggu gerai-gerai serupa dibuka di lokasi lain!,” pungkas Rani.

(adv/adv)

Idrtimes

viral

Share
Published by
viral

Recent Posts

Tuntutan Kreatifitas Mahasiswa di Era Digital, Serunya Magang di Dinsos Jatim

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Tuntutan Kreatifitas Mahasiswa di Era…

20 menit ago

Bincang Santai Merajut Potensial Sinergi Untuk Meluaskan Manfaat Qurban Ke Daerah Terluar

Berita ini telah tayang pertama kali di JurnalPost dengan judul Bincang Santai Merajut Potensial Sinergi…

20 menit ago

Lagi, Empat Pelaku Curat Diamankan Polsek Jajaran Polres Lampung Utara

Lampung Utara | Aesennews.Com | Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran terus melakukan upaya pengungkapan…

21 menit ago

Pemuda Pemudi Jumat Berkah ” Nasi Kotak ” Di Dukuh Kupang 16 Dan Para Donatur Menurut ayat suci Al Quran

AESENNEWS.COM, SURABAYA - Acara "Nasi Kotak" yang diselenggarakan oleh Tim Amanah Jumat Berkah,pemuda-pemudi Dan di…

21 menit ago

Polri Duga Benih Lobster Diseludupkan di Bogor Akan Dikirim ke Luar Negeri

Jakarta – Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam)…

3 jam ago

Ini 8 Cara Mengatasi Kesemutan pada Kaki dan Tangan Secara Tepat

Daftar Isi Jakarta – Kesemutan adalah suatu kondisi saat bagian tubuh seperti tangan dan kaki…

3 jam ago